Thursday, August 30, 2012

KAPAN TERAKHIR KALI KAMU MENGUNJUNGI GELANGGANG SAMUDERA, ANCOL?




Gaya berpikir anak muda saat ini umumnya adalah mengunjungi tempat yang membuat eksistensi meningkat. Jika tujuannya Ancol, pasti mereka akan berpikir “Males ah, Dufan lagi, Dufan lagi” dan berpendapat lebih baik ke Universal Studio sekalian. Hey, kita itu tinggalnya di Indonesia, bukan? Kenapa tidak bisa bangga akan apa yang kita miliki? Pilihannya tidak bisa atau tidak mau?
Gelanggang samudera sejak tanggal 20 hingga 26 agustus 2012 yang lalu mengadakan pentas teater bawah air yang bercerita mengenai putri duyung yang diserang gurita jahat di wahana Under Water Theater Ocean Dream, Gelanggang Samudera, Ancol. Selain itu, terdapat wahana Stuntman Scorpion And Pirates yang menampilkan adegan adu tangkas disertai akrobatik menggunakan jetski. Penampilan ini kurang lebih mirip seperti water world yang dimiliki Universal Studio Singapore (USS).
Jadi kesimpulannya, ternyata di Indonesia pun memiliki wahana untuk bersenang-senang yang tidak kalah dengan yang ada di luar negeri dan tidak perlu pergi jauh kalau di negeri sendiri juga bisa bersenang-senang.
_Fetry : langsfetryslopen.blogspot.com


No comments:

Post a Comment